YOU ARE IN MY BLOG !

Selasa, 10 Agustus 2010

Yah....

gue lagi bingung, mau tau kenapa ?, gue bingung kenapa gue selalu telat, udah gitu ga punya keberanian............

oke, udah cukup curhatyna, jadi aslinya tuh gini, ceritanya udah lamaaaaaaa banget, jadi mungkin lo bosen dengernya(LEBAY !), gapentingsumpah.

Jadi waktu itu gue lagi duduk di pojokan kelas(biasalah, anak ayan kerjaannya mojok !)ngedengerin wicak yang lagi manyun - manyun kayak ikan cupang, tiba - tiba dateng pikiran jahanam yang merasuki otak gue yang bersih dan suci, terdengar bisikan aneh, daripada dengerin wicak yg lagi ngomong ga jelas mending gue gunting kertas aja !

Hasilnya memuaskan, dari iseng gunting kertas menjadi, JUAL KANCUT KERTAS !, 10000 3 pasang !.

hahahahahah, gue langsung ngakak sendiri ngeliat ulah gue yg kayak trenggiling. Gue langsung ngegantungin kancut kertas itu ke tempat tirai(karena ga ada tirainya gue gantung aja di situ), untungnya si wicak ga liat kalo ada kancut kertas bikinan orang gila professional di situ. Kurang puas, gue langsung nambahin tulisan : DIJUAL, KANCUT TERELASTIS, 10000 3 PASANG.ue gantung lagi, si wicak ga liat lagi.

Eh..., si faiz ikut - ikutan, tapi dia lebih parah, dia gunting kertas, terus dijadiin bh, digantung deh sama kayak gue. Jadi deh kita bikin usaha "pakaian dalam wanita"(tapi boong).

Oke segitu dulu yah, see ya next time !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar