YOU ARE IN MY BLOG !

Selasa, 23 November 2010

Kesialan di hari Kamis

Hi pembaca !, udah lama nih ga ngeblog, maklum banyak orderan masuk( orderan apaan ?)

Jadi pas hari kamis, gue mengalami 3 musibah yang mungkin tidak pernah di rasakan oleh umat mobil(kenapa juga harus umat mobil ?).

Oke yang pertama, ada lima perkaranya.......

Ehm... Sorry, terbawa suasana.

Gue nyampe di sekolah sekitar jam 6.45, langsung ketemu gagas !, masih sunyi senyap, gue langsung masuk ke kelas, eh ada sosis berjalan !(baca:Habiyoso), naro tas, abis itu keluar kelas bentar, eh ngeliat pengamen, bawa gitar yamaha c310, pake topi, pake jas ujan, pake payung(emang ujan ya ?), tidak lain, dan tidak bukan adalah IRR, dia menghiraukan bacotan gue, terus gue masuk kelas, ngeliat arang segede benua australia lagi main gitar, tidak lain, dan tidak bukan adalah si naqib, gue minjem gitar yang dipegang naqib.

sori ya, segitu dulu, nanti gue buat yang part 2 nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar