YOU ARE IN MY BLOG !

Kamis, 18 Juni 2009

Dikejar Anjing

Sebenernya seh kejadiannya dah lama tapi gw ceritain aja lagi BYAR......BYUR , sorry maksud gua biar seru okay . So enjoy !

Pada hari sabtu gw , faiz , dan rahman pengen ke rumah si faiz . Sampe di gunadarma kita turun , bermaksud untuk nyambung ke angkot laen . But alhasil kita gk jadi naek angkot karna penuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Jadi kita putusin buat jalan . Ternyata jalan kaki ngajakin gw ribut , beberapa kali gw kelelahan karna di kelabui oleh jalan kaki , tetapi gw gak boleh nyerahgw harus ngerebut tahta jalan jauh walaupun gw kelelahan .

Setelah 15 menit kita jalan , di depan ada gang menuju Pondok duta , namun kita harus melewati perkampungan dan perumahan mandala .

Petaka terjadi pas gw dkk. lagi di mandala . Waktu itu ada dua jalan , tapi karna tembusnya sama jadi kita berpencar , gw & faiz di jln 1 , rahman di jln 2 .

Semula di jalan 1 baik2 saja , faiz ada di depan gw dya lagi ngiket tali spatunya , sementara gw...

gw...

gw... ngapain dunk ?













Gw ngeliat anjing ngegonggong terus gw gonggong balik sebagai salam perkenelan .

Boong...

Pas gw gonggong balik , si anjing tiba2 ngejar gw . Gw dan Faiz pun lari , si ADING sorry maksudku ANJING gk bisa ngejar kit karena ada Eyeshield 21 .



see ya in the next post !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar