YOU ARE IN MY BLOG !

Kamis, 18 Juni 2009

Pukulan tak terduga

Sperti biasa gw dateng ke skola telat. pak toto langsung nenteng gw ke lapangan basket. biz itu di sruh bariz dua dua. Abiz itu d sruh suit. Setelah suit langsung maen kasti. Waktu itu pas bgd giliran team gw yg tukul......

Sorry, yg mukul gagas..........

Sorry lagi, yg mukul bola.........








Beberapa menit kemudian team gw hampir kalah, tapi pas game terakhir gw yg mukul truz gw gk nyangka juga klo gw mukul sejauh itu. Bola yg gw pukul tadi masuk ke parkiran motor. Truz si gagas ama adila nyari - nyari tuh bola sampe2 otak mereka peceh lalu nofal ama naqib menghisap otak mereka, dan mereka ber 2 jadi kanibal!!!!!!!!!!!!!!


Oke, soal yg kanibal ama otak pecah gw bo'ong.


To the point aja deh. Pokok nya team musuh nyari bola nya, tapi AKHIRNYA !!! sang bola yg perkasa ditemukan tidak berdaya di bawah motor. Gw langsung lari, entah kenapa lari gw beda, gw ngerasa lari gw cepet bgd dah ky Eyeshield yg sedang berlari ke daerah touchdown utk mencetak angka. Dan akhirnya team gw keluar sbg pemenang. Si faiz nepok gw, gw nepok balik, dya mukul pelan, gw mukul balik, dya nampar gw, gw jambak dya truz mukanya gw jedotin ke tembok truz gw bilang "JANGAN PAKSA AKU UNTUK MELAKUKANNYA". Oke, gue becanda ttg gw ribut ma Faiz.


Pokoknya team gw menang dan gw dapat pujian........^^ ............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar