YOU ARE IN MY BLOG !

Kamis, 18 Juni 2009

Maen Eyeshield

Kejadiannya pas class meeting, karena ada beberapa anak yang udah kalah pas class meeting kita putusin untuk maen EYESHIELD !!! . Kita smua langsung suit

Berikut nama2 teak tg maen :

Team 1 : AKABA/Reyhan : Running Back/Quarter Back
Farid : Quarter Back
Bintang : Line Back
Fajar : Line Back/Quarter Back
SENA/Rafi : Running Back

Team 2 : RIKU/Adiyasa : Running Back
Ibrahim : Line Back
Onang : Quarter Back
Nopal : Line Back
*SHIN/Gagas : Quarter Back

Team gua kebagian nyerang pertama , gw pun menyusun taktik . "SET......UP !!!". Itulah kata pertama yg terhempas sebelum team kita nyerang . Gw langsung lari ke daerah musuh untuk mencetak Touchdown , tapi sebelum itu gw harus

harus..........













NGELEWATIN : Adiyasa
Onang
Gagas

Dan akhirnya ke tiga kombinasi itu berhasil gw taklukan dgn meniru gaya Devil Bats Ghost , ala Rafi/SENA ke-2. Abis ngelewatin tiga kombinasi yg gak nyeremin sama sekali akhirnya gw TOUCHDOWN

Segitu dlu yah !!! Ampe ktemu di entri gw yg berikut nya !!!



Ket : *) Sengaja karena dia nabrak gw terus - terusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar