YOU ARE IN MY BLOG !

Kamis, 18 Juni 2009

Waktu pertama kali baca buku RADITYA DIKA

Waktu itu gw gk tw hari apa, yg jelas waktu itu pertama kali gw baca bukunya Raditya Dika. Begitu pertama kali gw baca......, gw merasakan hawa panas. Dan ternyata hawa panas itu adalah.............











ADING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dya lagi duduk di samping gw pantes aja dari rumah gw ngerasa gk enak, ternyata ading akan duduk di samping gw ! , ini bahaya gk bisa di biarin. Dengan tatapan sekejap mata gw pindah ke samping tuyul. Kyknya disamping tuyul malah lebih nyaman dari pada di samping ONTA!!!!!!!!


Oke to the point aja.

Intinya buku2 Raditya Dika itu keren2. Sampe2 waktu pelajaran IPA(pelajaran plg nge bosenin) smua naq 7a pada perang sterefoam kecuali gw, ading, N adila. kita smua mojok d blakang utk bca bku Kambingjantan Book 1. Bel plg pun berdering gw dan para pengikut gw langsung ke masjid utk menunaikan Ibadah sholat Ashar. Akhirnya gw minjem tuh buku. Ampe rumah gw cuma bisa melototin tuh buku. Pada saat pengembalian buku gw menangis haru karena gw gk pernah baca buku yg sebagus itu.



Bukti buku nya tuh Keren abizzz cuy !!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar