YOU ARE IN MY BLOG !

Kamis, 18 Juni 2009

Keseharian gw di rumah LUTHFI

Pada hari jum'at gw, bintang, ama firas nginep di rumah luthfi. Kita ke sana naek angkot, truz turun d jl.Pondok baru.

Gini ceritanya...................


Hari pertama.......

Sampe di rumah luthfi, gw dkk. langsung buka sepatu, abiz itu baru naro tas. Lalu maen - maen dlu di kamar tuh bocah. Abiz mandi gw dkk. ke meja makan utk melakukan ritual makan malam bersama keluarga luthfi. Abiz makan kembali ke kamar, nah dsini malapetaka terjadi. Waktu itu pgn bkin film pke HP gw truz si luthfi naro HP gw di atas tv, karena ke bego-an nya, HP gw jatoh truz pinggirnya penyok, emang tuh bocah bego nya ke banget an. Setelah smua itu terjadi, smua nya tidur.

Hari kedua.......

Pas bangun kita2 ( Kita loe ja kaleeeee )

Sholat shubuh bersama, tadarus bersama, dan akhirnya kencing bersama ( gak lah )

Pokoknya abis sholat gw, firas, ama luthfi bengong di ayunan. Truz gw ditelpon nyokap.

nykp : Han, kok kamu gak ke skola ?
anak : Gak ma saya capek
nykp : Truz mw pulang kpn ?
anak : Besok ja ma !
nykp : yawdah klo gitu

Akhirnya gw diijinin menetap di rumah luthfi ampe hari minggu YEAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Abiz itu mandi, truz kita breakfast dgn roti isi HABIYOSO..........

Eh, salah mksd gw dgn roti isi SOSIS...............

Btw, biz nyarap kita maen basket, saking menikmati irama permainan, gw gk nyadar klo di depan gw ada skateboard alhasil gw kepeleset, truz nabrak pohon. Gw langsung bangun dan bangkit dgn semangat yg lebih membara. Slesai maen basket gw mandi plg pertama. Setelah mandi kita maen komputer, buka facebook. Dah puas maen komputer kita ke warnet utk maen AYO DANCE, setelah dijelasin, kita smua ksana. Setelah sampe disana gw langsung maen dan make ID tmen nya luthfi. Setelah itu gw langsung maen dan...........

mw tw...............................














GW NGALAHIN BINTANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hore!!!!!!!!!!!!!!!! libur nasional karena gw dah ngalahin obeng !


Malam nya.......

Saat malam pun tiba, kita dikasih jagung bakar, abis seneng seneng ama jagung bakar kita sholat isya. Dan alhasil abiz sholat kita tidur.

Hari terakhir.......

Paginya kita sarapan dgn mie instan. Abis itu kita diajak bokap nya luthfi ke GC. Ternyata di GC banyak yg dagang, ky di pemda. Di situ kita maen BULUTANGKIS. Abis maen badminton kita diajak makan bubur ayam. biz itu kita cabut (cabut paan kabel tali rafia ?).

Akhirnya gw pulang dgn rasa kekalahan yg terhormat.......


Thnx for your time sir ! (apa coba mksd nya gk jelas tuh orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar